Sabtu 30 May 2015 14:15 WIB

Indosat Luncurkan Aplikasi Ragunan Zoo

Rep: dyah ratna meta novi/ Red: Taufik Rachman
Alexander Rusli
Alexander Rusli

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -– PT Indosat Tbk meluncurkan dan melakukan serah terima secara resmi Aplikasi Ragunan Zoo kepada Taman Margasatwa Ragunan Jakarta.

Peluncuran sekaligus serah terima tersebut dilakukan oleh President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli kepada Kepala Kantor Pengelola Taman Margasatwa Ragunan,  Bambang Triana di Taman Margasatwa Ragunan Jakarta.

President Director & CEO Indosat Alexander Rusli mengatakan, Aplikasi Ragunan Zoo merupakan bagian dari kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan Indosat. "Aplikasi ini tentang berbagai informasi Taman Margasatwa Ragunan yang disajikan secara menarik, mudah, interaktif dan menyenangkan," katanya di Ragunan, Sabtu, (30/5).

Informasi yang disajikan Aplikasi Ragunan Zoo antara lain informasi binatang, info jadwal atraksi binatang, peta digital area kebun binatang, games interaktif. Selain itu juga info mengenai berbagai fasilitas yang ada di area kebun binatang.

Aplikasi Ragunan Zoo, terang Alexander, sebagai aplikasi mobile edutainment Taman Margasatwa Ragunana. Aplikasi  ini bisa  dinikmati melalui smartphones  Android.

"Aplikasi ini dengan sangat mudah dapat digunakan oleh pengunjung, baik anak-anak, wisatawan lokal, dan mancanegara karena terdapat fasilitas dwi-bahasa," ujarnya.

Aplikasi Ragunan Zoo, lanjut Alexander,  juga bentuk dukungan Indosat dalam memberikan fasilitas edutainment secara digital dalam mempelajari ragam fauna yang sangat kaya. "Kami juga berharap masyarakat semakin tertarik untuk berkunjung ke Taman Margasatwa Ragunan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement