Kamis 07 May 2015 15:17 WIB

Hisense Rilis AC Kualitas Jepang Namun Harga Cina

AC VRF (Variable refrigerant Flow) keluaran Hisense
AC VRF (Variable refrigerant Flow) keluaran Hisense

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Di daerah tropis seperti Indonesia, AC atau air conditioning adalah hal yang sangat essensial. Pasti banyak sekali masyarakat Indonesia yang mampir ke mall terdekat hanya untuk ngadem dan menghindari panas.

Sebagai orang awam tentu kita hanya mengenal dua tipe AC, yaitu AC central dan AC residensial atau AC split. Hisense dengan sistem VRF (Variable refrigerant Flow) mengkombinasikan ke dua tipe AC tersebut.

AC Hisense mendinginkan lebih dari 10 ruangan dan tentunya membuat energi listrik yang kita gunakan menjadi lebih efisien sekitar 30 persen lebih hemat dibandingkan AC split.

Pada tahun 2013, Hisense/Hitachi memulai produksi Hisense VRF AC. Menyadari potensi pasar yang luas di Indonesia, Hisense/Hitachi bekerjasama dengan PT. Solusi Udara Tropis (PT. SUT) mulai menembus pasar Indonesia yang juga sedang berkembang.

Kerja sama dan hubungan yang baik antara Hisense/Hitachi and PT. SUT juga melahirkan sistem AC yang didisain khusus untuk negara dengan iklim tropis seperti Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement