Jumat 01 May 2015 14:05 WIB

Kulkas Frozen Sanken Pelengkap Gaya Hidup Hemat

Kulkas Sanken dan Citra Kirana
Foto: Twitter
Kulkas Sanken dan Citra Kirana

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Alat rumah tangga  elektronik berdaya listrik rendah menjadi pilihan sebagian besar masyarakat.

Managing Director Sanken Teddy Tjan menjelaskan, kebutuhan hemat listrik menginspirasi perusahaannya merilis lemari es Sanken seri Frozen.

“Agar penggunaan kulkas ini hemat listrik, para tenaga ahli Jepang Sanken di Indonesia melapisi seluruh bodi lemari es dengan PU (Polyuretane)  yang lebih tebal dan lebih rapat. Dengan teknologi ini menjamin loss energy lebih sedikit, dan menjadikan lemari es ini lebih irit listrik,” kata Teddy, beberapa waktu lalu.

Seri Frozen ini diklaim berstandar label energi terbaik (A+) sehingga bisa menghemat listrik sampai 30% dibandingkan merek lain yang ada di pasar. Lantaran teknologi HDI (High Density Insulation) dipadukan dengan  poly-Urethane yang lebih tebal dan pada dinding kulkas.  Sanken juga menggunakan refrigran R134a yang ramah lingkungan.

Untuk memudahkan para ibu menyimpan, rak di bawah freezer dan rak sayuran didesain lebih besar. "Kulkas yang memiliki ruang penyimpanan ekstra dibandingkan produk kulkas sejenis sehingga bisa menampung bahan makanan lebih banyak,” jelas Teddy.

Berkat kelebihan tadi,  artis cantik Citra Kirana ikut memilih lemari es seri Frozen Sanken.

“Jika ingin mengonsumsi sayuran dan buah yang bersih dan sehat, makan harus di simpan di tempat yang terjaga kedinginannya. Nah, lemari es Frozen ini menjawab kebutuhan saya,” kata pemeran Rumana di sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement