Senin 20 Apr 2015 17:47 WIB

Preorder Sold Out, Lenovo P90 Masuk Erafone Megastore

Lenovo P90
Lenovo P90

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Respon publik terhadap kehadiran Lenovo P90 cukup  menggembirakan. Proorder ponsel yang dilepas dengan harga Rp 3,999 juta ini cukup berhasil.

''Penjualan melalui online sukses. Preorder Lenovo P90 sol out,'' kata Marketing Manager for Smartphone, Lenovo Indonesia, Miranda V Warokka, di Jakarta, Senin (20/4). Sukses dengan prorder dan penjualan melalui internet, smartphone terbaru ini akan dilepas ke pasar.

''Lenovo P90 bisa didapatkan di pasar. Tetapi pembeli tak bisa mendapatkan cash back senilai Rp 1 juta seperti saat pre order,''papar Miranda. Produk ini bisa diperoleh di Erafone Megastore.

Miranda menyatakan bahwa smatphone sudah bisa dibeli. Erafone Megastore disebut Miranda merupakan satu-satunya outlet yang menjual Lenovo P90.

Lenovo P90 muncul pertama kali di ajang Consumer Electronic Show 2015 di Los Angeles, Amerika Serikat awal tahun ini. Ia tercatat sebagai smartphone pertama yang dipersenjatai dengan Prosesor Intel Atom 64 bit dan modem intel XMM 7260 LTE Advanced.

Ponsel ini telah mendukung LTE 1800 MHz. Dari ujicoba P90 bisa mengakses layanan 4G LTE XL. Di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, akses 4G LTE cukup stabil dan nyaman digunakan, termasuk untuk thetering ke notebook.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement