Kamis 02 Apr 2015 21:11 WIB

Inilah Sepatu Narsis Pengganti Tongsis

Rep: Niken Paramita/ Red: Ilham
Sepatu Selfie
Foto: Glamour.com
Sepatu Selfie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketika tongkat narsis (tongsis) sudah terlalu mainstream, kini saatnya menggunakan sepatu narsis atau Selfie Shoes. Inilah sepatu narsis pertama yang dikembangkan oleh perusahaan bernama Miz-Mooz.

Selfie Shoes dibuat agar para penggila selfie tak perlu lagi repot-repot membawa tongsis yang cukup merepotkan. Sepatu selfie pertama dibuat dalam model heels berwarna merah. Bagian depannya dibuat sebuah lubang kotak kecil untuk memasukan ponsel. Dan ketika ingin berfoto, pengguna tinggal mengacungkan kakinya setinggi mungkin. 

"Selfie shoes solusi yang tepat untuk sebuah masalah. Tapi sekaligus menimbulkan masalah baru. Ini merupakan sebuah peluang bagi Miz Mooz untuk menciptakan solusi yang lebih baik," ujar Direktur Desain Miz Mooz, Cherly Matson, yang dilansir Ubergizmo, Kamis (2/4).

Namun, hingga saat ini Miz Mooz belum mau membeberkan secara rinci mengenai inovasinya. Jika inovasi ini benar-benar nyata, maka bukan tidak mungkin kita akan melihat orang-orang mengacungkan kakinya untuk sekedar narsis. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement