Senin 03 Oct 2016 12:05 WIB

Menuju Generasi Terbaru 'Tongsis'

Rep: Nora Azizah/ Red: Winda Destiana Putri
Selfskie, generasi terbaru dari tongsis.
Foto: Dailymail
Selfskie, generasi terbaru dari tongsis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Bagi penyuka tongsis alias tongkat narsis, kini ada versi terbarunya. Laman Kickstarter.com mulai memperkenalkan Selfskie, yakni generasi terbaru dari tongsis.

Pada prinsipnya pengguna tetap harus menggunakan tongkat untuk melakukan selfie. Uniknya, pengguna bisa menggunakan tongkat lain sebagai gagang selfie.

Selfski berbentuk seperti lingkaran dengan pengait. Bila sedang naik gunung es dan memiliki tongkat ski, gagang tersebut bisa menjadi pengganti tongsis. Cukup pasang Selfskie pada tongkat dan eratkan dengan pengait. Pengaitnya juga bisa digeser ke atas dan ke bawah sehingga lebih fleksibel. And, done! Gaya-gaya selfie bisa diabadikan sempurna.

Pengguna juga bisa memanfaatkan bluetooth remote yang tersambung ke perangkat pintar. So, fungsinya tidak berbeda bukan dengan tongsis canggih yang ada sekarang. Bahkan dalam beberapa video dan gambar, Selfskie juga bisa dikaitkan pada batang pohon. Tidak hanya itu, Selfskie mampu menopang jenis perangkat dengan ukuran layar beragam.

Tertarik membeli Selfskie? Kickstarter tengah melakukan promosi untuk Selfskie. Peminat bisa memesan langsung melalui situs terhitung sejak awal Oktober. Rencananya pengiriman akan dilakukan November mendatang. Selfskie terdiri dari dua warna, yakni Lime White dan Lime Night. Selfskie dibanderol 20 dollar AS, belum termasuk remote control. Pembeli bisa membeli remote dengan harga yang sama. Cukup terjangkau, kan?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement