Kamis 12 Mar 2015 10:56 WIB

Indonesian Cloud Jalin Kemitraan dengan Wootag

Wootag
Wootag

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Indonesian Cloud menjalin kemitraan dengan Wootag.com. Pada kemitraan ini Indonesian Cloud menyediakan dukungan akses agar layanan Wootag.com bisa nyaman dinikmati pelanggan.

Dengan dukungan Indonesian Cloud, ada jaminan bahwa video streaming dikirimkan dengan kecepatan tinggi dan berjalan di internet lokal. Selain itu model pembelian layanan ini dalam mata uang rupiah, tetapi jika anda melakukan pembelian langsung lewat Wootag.com maka akan menggunakan mata uang dollar amerika.

Bagi anda yang membeli langsung lewat IndonesianCloud maka akan mendapatkan bonus special berupa “unlimited” bandwith untuk proses upload/download video, hal ini berbeda jika anda melakukan pembelian langsug ke Wootag.com karena bandwith diberikan secara terbatas.

Neil Cresswell, CEO IndonesianCloud menyebut Wootag  memberikan sebuah sensasi dan pengalaman yang berbeda untuk menarik minat pelanggan maupun calon pelanggan. Saat ini sudah terlalu banyak iklan yang beredar di masyarakat dan orang-orang sudah mulai “kebal” dan tak terpengaruh terhadap pesan dari iklan yang ditawarkan.

''Dengan memberikan sebuah pengalaman yang berbeda dari biasanya, Wootag adalah sebuah cara beriklan melalui video yang jauh lebih efektif, powerful, dan sukses,” ujar Cresswell.

Wootag adalah suatu platform video yang unik dimana suatu lembaga bisa mengupload video ke cloud. Selanjutnya, dengan menggunakan wootag tools bisa membuat  interaksi secara langsung dan unik ke seluruh isi video.

Misalnya untuk mendapatkan detil pakaian yang ditayangkan, bisa di klik. Anda bisa mendapatkan informasi arah menuju lokasi suatu tempat seperti hotel/restoran, atau bahkan melakukan survei via video.

Lebih jauh Wootag memungkinkan untuk menghubungkan video interaktif dengan sistem ecommerce, sehingga proses transaksi penjualan dapat dilakukan pada saat itu juga tanpa mengharuskan orang untuk meninggalkan iklan yang sedang mereka lihat. Seperti halnya iklan tshirt, tinggal klik untuk membelinya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement