Ahad 01 Mar 2015 01:00 WIB

Kemenangan Besar Desain Logitech

Logitech Wireless Mouse M235
Logitech Wireless Mouse M235

REPUBLIKA.CO.ID,CALIFORNIA--Tujuh produk Logitech dinobatkan sebagai pemenang GOOD DESIGN Award. Di momen berbeda, tiga produk lainnya juga sukses meraih gelar juara di iF Design Award 2015.

"Kami telah memenangkan beberapa penghargaan dari organisasi desain bergengsi selama beberapa tahun berturut-turut, dan kami bangga melihat hasilnya,” urai Presiden dan CEO Logitech. Bracken Darrell dalam rilisnya, Sabtu (28/2).

Bagi Logitech, ini merupakan penghargaan GOOD DESIGN Awards kali keempat yang diterimanya secara berturut-turut. Sementara itu, penghargaan iF Design Awards diterima Logitech selama lima tahun berturut-turut.

Para juri di ajang GOOD DESIGN Awards 2014 menobatkan Logitech® case+, Logitech Illuminated Living-Room Keyboard K830, Logitech X300 Mobile Wireless Stereo Speaker, Logitech G502 Proteus Core Tunable Gaming Mouse.

Serta Logitech G402 Hyperion Fury Ultra-Fast FPS Gaming Mouse, Logitech Ultrathin Keyboard Folio untuk iPad Air dan iPad Mini dan Logitech Ultrathin untuk iPad Air sebagai produk-produk dengan desain terbaik di kelasnya.

Sementara itu di ajang iF Design Award tahun ini, Logitech AnyAngle, Logitech Wireless Mouse M320 dan UE Megaboom dari Ultimate Ear, juga sukses merebut hati para juri dengan keindahannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement