Sabtu 24 Jan 2015 12:17 WIB

Logitech G302, Mouse yang Tangguh Melawan Gamers Profesional

ogitech G302 Daedalus Prime MOBA Gaming Mouse
Foto: logitech
ogitech G302 Daedalus Prime MOBA Gaming Mouse

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Logitech memperkenalkan mouse gaming terbarunya, Logitech G302 Daedalus Prime MOBA Gaming Mouse yang diklaim tangguh menghadapi gempuran pemain eSport profesional sekalipun dengan sistem pengencangan pegas berbahan logam yang ekslusif.

“Kami menciptakan Logitech G302 untuk memenuhi kebutuhan kinerja terbaik para atlet eSport di seluruh dunia,” ujar Cluster Category and Marketing Manager, Asia Tenggara, Logitech Sony Wahib, Sabtu (24/1).

Mouse yang telah diuji oleh gamer MOBA profesional dari seluruh dunia termasuk pemain dari tim SoloMid, Cloud 9, CJ Entus Frost, CJ Entus Blaze dan Invictus Gaming ini, menurutnya,  merefleksikan komitmen Logitech G untuk memanfaatkan sains dalam merancang produk- yang dapat membantu gamer meraih kemenangan.

Tombol, bentuk dan berat mouse ini secara unik disesuaikan dengan tuntutan-tuntutan para gamer MOBA profesional, dengan klik tombol kiri dan kanan yang cepat dan responsif.

 “Logitech G302 adalah mouse yang paling tepat untuk game MOBA. Mouse ini memiliki ketangguhan tinggi menghadapi pemakaian berat, serta memampukan pengguna melakukan klik berkecepatan tinggi dan timing yang lebih presisi, yang sangat penting, mengingat menang atau kalah dapat ditentukan dalam hitungan milidetik,” kata Sony.

LogitechG302 Daedalus Prime MOBA Gaming Mouse juga menggunakan teknologi sensor Logitech Delta Zero, yang menggabungkan desain lensa, geometri pencahayaan dan algoritma yang eksklusif untuk menghadirkan penterjemahan gerakan tangan yang akurat pada gerakan-gerakan on-screen yang tersedia saat ini.

“Sangat ringan dan responsif, tombol-tombolnya cepat dan nyaman dengan tracking yang sempurna,” ujar Jason “Wild Turtle” Tran dari Tim SoloMid.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement