Jumat 19 Dec 2014 18:20 WIB

Casio Luncurkan Kamera Digital buat Selfie

Red: M Akbar
Exilim EXFR10
Foto: casio
Exilim EXFR10

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada kabar gembira buat Anda yang gemar melakukan aksi berfoto selfie. Casio seri Exilim ini siap untuk menjawab keinginan Anda yang suka mengabadikan aksi berfoto diri sendiri.

''Fenomena foto selfie di seluruh dunia memberikan inspirasi bagi kami untuk terus mengembangkan kamera digital yang semakin mudah dioperasikan oleh semua kalangan. Kita harap kamera dari Casio ini bisa memanjakan aksi foto selfie,'' kata Kazuo Yamagishi, representatif Casio Indonesia, di Jakarta, Jumat (19/12).

Kazuo menjelaskan salah satu kamera yang siap mengabadikan aksi selfie itu adalah Exilim EX-FR10. Kamera jenis ini memiliki keunikan dengan kemampuannya dilepas dari body pengendali. ''Ini akan memudahkan pengguna memotret dari berbagai sisi dan ditempelkan dimana saja. Jadi tidak perlu lagi dipegang, tinggal menekan tombol saja,'' ujarnya.

Kamera jenis ini juga memiliki konsep nirkabel. Artinya, kamera dan alat pengendali terhubung tanpa kabel dan dapat terhubung dengan sistem bluetooth. ''Kita juga menamakan kamera ini sebagai split camera karena bisa memberikan variasi baru dalam cara pengambilan fotonya. Ini membuat aksi foto selfie menjadi sangat bebas,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement