Senin 24 Nov 2014 13:47 WIB

Perluas Pasar Elevenia Gandeng Indosat Dompetku

Elevenia
Elevenia

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--elevenia menjalin kerja sama dengan Indosat Dompetku. Dengan kerja sama ini, pelanggan Indosat bisa berbelanja di elevenia menggunakan mobile wallet Indosat Dompetku.

“Kami melihat Indosat Dompetku sebagai salah satu mitra yang sangat potensial untuk membantu membangun ekosistem e-commerce di Indonesia. Dengan jumlah pengguna hingga 1 juta orang, kami percaya bahwa pengguna Indosat Dompetku juga mereka yang memiliki ketertarikan untuk berbelanja online,” ujar Anggita Vela Lidya, Senior Manager Business Development & Public Relations elevenia.

Ditambahkan Vela, hingga saat ini elevenia telah memiliki lebih dari 600.000 member, dengan rata-rata pertumbuhan 30.000 member per minggu. Tak hanya itu, sampai dengan bulan Oktober 2014, elevenia telah memiliki lebih dari 20.000 seller dan lebih dari 2 juta produk, di mana 97 persen merupakan penjual lokal.

Sebagai salah satu pemain marketplace terbaru, elevenia sangat membuka pintu bagi partner mana pun yang ingin bekerjasama, tidak terkecuali para rekan-rekan operator.

“Bagi kami, elevenia hadir untuk membangun ekosistem e-commerce di Indonesia. Terkait dengan XL Axiata, secara entity, elevenia berdiri sendiri sebagai sebuah entity mandiri. Kami percaya dengan adanya kerjasama antara elevenia dan Indosat Dompetku, proses edukasi dan membangun ekosistem e-commerce di Indonesia akan menjadi lebih cepat,” Ujar Vela menutup pembicaraan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement