Rabu 22 Apr 2015 21:53 WIB

Indosat Perkuat Kerja sama Transaksi Daring

Kartu Indosat
Kartu Indosat

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Indosat memperluas kerja sama transaksi daring melalui layanan Indosat Dompetku dengan sejumlah perusahaan "e-commerce" di Indonesia.

"Dengan kerja sama ini, pelanggan Dompetku bisa lebih mudah memilih belanja 'online' atau transaksi pembayaran. Jika terus berlanjut saya yakin jenis layanannya lebih beragam," kata Presiden Direktur dan CEO Indosat Alexander Rusli di Jakarta, Rabu.

Ketika ditemui dalam kegiatan peluncuran program tersebut, ia memaparkan perusahaan e-commerce yang turut bekerja sama antara lain layanan media sosial Migme, Dinomarket.com, dan Faspay.

Melalui Migme, ujarnya, pelanggan Indosat Dompetku dapat melakukan "top up" kredit Migme yang selanjutnya dapat digunakan untuk membeli "virtual gift", sticker, dan ikon bergambar.

Sedangkan untuk Dinomarket.com, pelanggan dapat berbelanja secara online dengan berbagai macam pilihan dan jenis produk seperti "gadget" atau barang elektronik lainnya.

"Kalau Faspay, pelanggan bisa lebih mudah untuk transaksi di merchant daring dari situ, karena Faspay sendiri merupakan 'payment gateway' terbesar di Indonesia," tuturnya menjelaskan.

Menurut dia, pembayaran mobile menjadi jalan keluar untuk memudahkan belanja daring dan melakukan transaksi pembayaran, sehingga Indosat perlu memberikan kontribusi untuk segmen tersebut.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement