Rabu 12 Nov 2014 09:40 WIB

Kapan Classic Dirilis, Blackberry: Belum Tahu

Blackberry Classic
Foto: carphonewarehouse.com
Blackberry Classic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gonjang-ganjing rencana Blackberry merilis Classic ramai dibicara di dunia maya. Bahkan spesifikasinya sudah beredar.

Seperti dilansir gsmarena, Rabu (12/11), produk tersebut dilengkapi dengan layar berukuran 3,46 LTPS TFT dengan resolusi sebesar 720 x 720 pixel (294 ppi). Dimensinya secara total terhitung sebesar 131 x 72,5 x 10 2 mm dengan berat 178 gram. Untuk dapur pacu, Blackberry menyematkan prosesor Dual-Core 1.5GHz Krait dengan chipset Qualcomm MSM8960. RAM nya sebesar 2GB dan internal storagenya sebesar 16GB. Baterai yang digunakan memiliki kapasitas daya sebesar 2,515 mAh.

Sementara fitur lainnya, BlackBerry telah melengkapi BlackBerry Classic ini dengan kamera belakang yang memiliki resolusi sebesar 8MP dan pada bagian depan beresolusi sebesar 2MP. Produk mobile baru ini juga dilengkapi dengan nanoSIM slot, NFC, Wi-Fi with Miracast, microUSB dengan SlimPort.

Dimintai komentar soal Classic, Manajer Senior Produk Blackberry Asia Tenggara, Ardo Fidhalo, belum mau menyebutkan kapan Classic akan diluncurkan baik secara global maupun secara spesifik di Indonesia. "Kami masih terus berunding dengan teman-teman distributor bagaimana rumusan yang tepat  untuk di Indonesia. Di pasar global sendiri memang belum tersedia barangnya, kemarin baru pengumuman rencana  belum peluncuran ketersediaan barang," katanya.

 

Selain Classic, Ardo memastikan Blackberry juga akan merilis Porsche Design P'9983, tanpa menyebutkan waktu pastinya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement