Jumat 07 Nov 2014 10:05 WIB

Xiaomi Redmi Note Dibanderol Rp 2 Jutaan

Xiaomi RedMi Note
Xiaomi RedMi Note

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Setelah sukses meluncurkan Redmi 1S di Indonesia, Xiaomi mengumumkan peluncuran Redmi Note di Tanah Air, Kamis (6/11). Smartphone 5,5 inci ini dengan perorma mumpuni ini dibanderol Rp 1,999,000.

“Kami sangat gembira dapat menghadirkan kembali gadget Mi ke pasar Indonesia. Untuk pengguna yang menginginkan perangkat smartphone yang lebih canggih, Redmi Note menawarkan performa yang tak tertandingi serta layar lebih lebar dengan harga yang sangat terjangkau,” tutur Hugo Barra, Vice President, Xiaomi Global dalam keterangan pers yang diterima ROL, Kamis.

Pre-registrasi untuk pembelian ponsel cerdas ini dimulai pada 6 November pukul 6 sore melalui partner e-commerce, Lazada Indonesia. Penjualan akan dimulai pada tanggal 13 November. Sekadar catatan, Redmi Note hanya akan tersedia bagi mereka yang telah melakukan registrasi terlebih dahulu.

Phablet dari Xiaomi ini memiliki layar bersolusi 1920x1080 yang sudah dilapisi kaca antigores Gorilla Glass 3. Redmi Note juga sudah dibekali prosesor octa-core Mediatek MT6592 1,7 GHz RAM 2GB, kamera 13 megapixel dan 5 megapixel, kapasitas penyimpanan internal 8 GB yang bisa diperluas dengan micro-SD hingga 32GB.

Perangkat pemilik dua slot SIM card ini berjalan dalam sistem operasi Android 4 dengan dukungan baterai jenis 3100 mAh lithium-polymer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement