Kamis 28 Aug 2014 20:00 WIB

Xiaomi Segera Pasarkan Produk Baru di Indonesia

Rep: CR04/ Red: Yudha Manggala P Putra
Xiaomi Mi3
Foto: Cnet
Xiaomi Mi3

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Xiaomi memilih Redmi 1S sebagai produk pertama yang dipasarkan di Indonesia. Produsen ponsel pintar asal Cina ini berharap dapat segera membawa jenis produk lain ke Tanah Air.

Presiden Xiaomi Bin Lin mengatakan perusahaannya tengah membaca potensi pasar di Indonesia terlebih dahulu. Redmi 1S dikatakanya bakal dijadikan tolak ukur Xiaomi sebelum meluncurkan produk baru

"Kami memerlukan figur pasar dan mitra di Indonesia dalam memasarkan handset Xiaomi. Perusahaan kami ingin memberikan harga terjangkau untuk produk dengan kualitas dan spesifikasi terbaik," kata Bin Lin kepada RoL saat peluncuran Xiaomi Redmi 1S di Jakarta Pusat, Rabu (28/8).

Lin Bin menyatakan bakal meluncurkan produk Miui model lain secepat mungkin, namun masih enggan menyebut jenisnya atau modelnya.

"Kita akan luncurkan kembali produk Xiaomi di sini. Mungkin sekitar dua sampai tiga bulan ke  depan akan ada produk lain yang Xiaomi luncurkan di Indonesia," tegasnya.

Bin Lin meyakini produknya dapat diterima pasar Indonesia dengan baik. Ia menargetkan 1 juta unit smartphone Xiaomi dapat terjual di Indonesia dalam waktu 1 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement