Rabu 29 Oct 2014 15:21 WIB

Indocomtech 2014 Resmi Dibuka

Rep: MGROL31/ Red: Yudha Manggala P Putra
Indocomtech
Foto: wihdan
Indocomtech

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pameran komputer dan TIK Indocomtech 2014 resmi dibuka di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (29/10). 

Ajang tahunan yang sudah masuk gelaran ke-22 ini mengangkat tema 'Digital Lifestyle' dan diikuti lebih dari 300 perusahaan dari bidang telekomunikasi, komputer, software, game, dan aksesoris.

Sedikit berbeda seperti pameran sebelumnya, Indocomtech tahun ini  menampilkan kegiatan yang meliputi komunitas yang ada di dalam Gamer Village Digital Play Park dan juga Poppin Digital 2014. Berbagai kegiatan pendukung lainnya, seminar Apkomindo, photo competition, Super Auction, Oculus rift games, dan juga games competition ikut memeriahkan pameran ini.

“Kami berharap dengan adanya beragam program pada pameran ke-22 Indocomtech 2014 ini dapat memberikan wadah bagi komunitas yang terdiri dari anak-anak muda yang mempunyai minat dan mengikuti tren teknologi informasi yang khususnya menggunakan perangkat digital yang merupakan bagian dari hidup mereka,” ujar Direktur API Sri Vista Limbong, di Jakarta, Rabu (29/10).

Pameran yang diselenggarakan selama lima hari 29 Oktober – 2 November 2014 di Jakarta Convention Centre ini diikuti sejumlah perusahaan seperti Telkomsel, XL, Intel, Samsung, LG, Lenovo, HP, Acer, Indosat, dan Logitech. Total 250 exhibitor memadari area seluas 17.000 m2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement