Kamis 23 Oct 2014 09:06 WIB

Seri Proyektor Panasonic yang Ramah Bagi Pebisnis dan Pendidik

Seri proyektor Panasonic LB
Foto: datascrip
Seri proyektor Panasonic LB

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Proyektor telah menjadi kebutuhan sehari-hari di perkantoran maupun institusi pendidikan. Butuh proyektor yang tepat untuk kebutuhan bisnis dan pendidikan dengan jam operasional tinggi.

“Daya tahan lampu dan filter yang dimiliki membuat proyektor ini tahan lama serta minim biaya perawatan,” ujar Division Manager PT Datascrip Jeremy Hermanto, Kamis (23/10).

Kelebihan seri proyektor Panasonic PT-LB terletak pada teknologi Daylight View Lite yang membuat presentasi dapat dilakukan di ruang terang tanpa harus meredupkan lampu terlebih dahulu.

Umur lampu keempat seri proyektor mencapai 8.000 jam, sedangkan umur filter-nya bisa mencapai 5.000 jam. Selain tahan lama tentunya akan meminimalisir biaya perawatan.

Rangkaian Series ini, ujar Heremy, memiliki tingkat kebisingan yang rendah, yaitu 28 dB. Sehingga kegiatan belajar mengajar atau pun jalannya rapat tidak akan terganggu dengan suara bising kipas proyektor.

Keempat seri ini  sudah dilengkapi speaker sehingga presentasi menjadi lebih atraktif. Khusus proyektor seri PT-LB330 dan PT-LB360, sudah dilengkapi dengan fitur Curved Screeen Correction sehingga proyeksi dapat dilakukan pada layar cembung maupun cekung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement