Senin 29 Sep 2014 10:16 WIB

Soal iphone 6 yang Mudah Bengkok, Ini Kata Apple

Rep: c69/ Red: Agung Sasongko
iPhone 6 Plus mudah bengkok?
Foto: Bussinesinsider
iPhone 6 Plus mudah bengkok?

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Akhirnya Apple buka suara soal iPhone 6 Plus yang mudah bengkok. Kepada CNBC, pihak Apple mengatakan bahwa kejadian ini adalah sesuatu yang langka. Pihaknya sendiri sejauh ini baru menerima keluhan serupa sebanyak 9 kasus.

"Dalam pemakaian normal, iPhone bengkok itu sangatlah jarang," ujar pihak Apple dalam pernyataannya kepada The Huffington Post, Senin (29/9).

Perusahaan itu mengatakan, produk itu telah menjalani serangkaian tes ketat di seluruh siklus pengembangannya. Tes itu termasuk tiga poin, yaitu tiga titik bengkok, titik tekan saat bersepeda, duduk, dan studi torsi dan pengguna.

"iPhone 6 and iPhone 6 Plus memenuhi atau melampaui semua standar kualitas tinggi untuk bertahan sehari-hari dan penggunaan kehidupan nyata, " kata Apple.

Apple pun mengungkapkan hingga saat ini pihaknya telah berhasil menjual lebih dari 10 juta iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dalam tiga hari peluncuran produk itu. Sembilan aduan yang masuk ke Apple tentu saja tidak sebanding untuk mengatakan produk itu mudah bengkok.

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dikatakan telah dirancang untuk menyajikan kualitas yang diinginkan oleh banyak pengguna. Kedua seri iPhone terbaru itu dibuat dengan memanfaatkan material terbaik untuk menunjang kualitasnya. Seperti alumunium yang memiliki kekuatan ekstra sehingga tidak mudah bengkos dalam pemakaian normal.

Tidak hanya itu, kepopuleran dua seri terbaru smartphone Apple ini sepertinya akan terus naik daun. Pasalnya, Apple sudah mulai mendistribusikan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ke lebih dari 20 negara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement