Ahad 28 Sep 2014 00:50 WIB

Scanner Spesialis Dokumen Format Jumbo

Scanner Colortrac
Foto: datascrip
Scanner Colortrac

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Memindai dokumen-dokumen berformat besar kini bisa memanfaatkan perangkat large format scanning Colortrac, yakni SmartLF SG, SmartLF SC Xpress, dan MFP Solution.

“SmartLF SG series merupakan scanner berukuran besar berteknologi CCD (Charge-Coupled Device), memiliki variasi ukuran scan maksimal 36 inci dan 44 inci dan dapat ditemui pada seri SG36m, SG36c, SG36e, SG44m, SG44c dan SG44e.” terang Division Manager PT Datascrip Gatot P. Laksono, Ahad (28/9).

Dilengkapi koneksi Ethernet dan port USB 3.0 berkecepatan tinggi, ujarnya, membuat pengiriman data dan proses pemindaian tidak berhenti ataupun menunggu. Teknologi pencitraan ini pada dasarnya sama dengan CCD sensor yang digunakan oleh kamera profesional berkualitas tinggi.

Hal yang utama adalah fitur–fitur baru yang unik, seperti feature simply manually-operated height adjustment yang dapat membantu pengguna dalam menangani dokumen–dokumennya yang berbeda ukuran dan ketebalan.

“Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh teknologi ini jika dibandingkan dengan teknologi CIS adalah kalibrasi yang sempurna dikarenakan sistem optik yang sejajar,” jelas Gatot.

SmartLF seri SG telah dikembangkan secara khusus untuk kebutuhan professional scanning dan reprografik serta kebutuhan scanning high end segmen AEC, CAD, pemetaan dan GIS.

SmartLF SG series cocok untuk pemindaian ataupun penyalinan semua jenis dokumen mulai dari berukuran 36 inci atau 44 inci dengan ketebalan media hingga 15mm.  

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement