Senin 07 Jul 2014 19:38 WIB

Update Windows Phone 81 Lumia Cyan Dirilis

Rep: mgrol22/ Red: Agung Sasongko
Nokia Lumia Cyan
Foto: nokiarevolution.com
Nokia Lumia Cyan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Para pengguna smartphone Nokia Lumia berbasis sistem operasi Windows Phone 8.1 sudah bisa meng-update Lumia Cyan. Negara pertama yang akan mendapat update diantaranya Taiwan, Spanyol, Thailand ,Finlandia, dan Argentina,tentunya dengan tipe smartphone yang berbeda.

Ubergizmo, Senin(7/6) melansir, update Lumia Cyan ini akan dirilis mulai bulan Juli 2014 dan tipe smartphone yang pertama kali akan mendapat update adalah Lumia 925 dan Lumia 625 di Thailand.

Update sistem operasi Windows Phone 8.1 pada Lumia Cyan nantinya akan hadir beragam fitur baru, sebut saja asisten cerdas Cortana, Action Center, browser Internet Explorer 11, dukungan terhadap dual SIM, dukungan layar 2K.

Windows Phone 8.1 juga hadir dengan keyboard baru yang memiliki fungsi seperti swype keyboard di Android. Windows Phone 8.1 juga membawa tool baru bernama Sense yang memudahkan pengguna terhubung jaringan WiFi.

Pengguna Lumia tipe lain tak perlu khawatir karena update Lumia Cyan ini tersedia untuk semua smartphone Nokia Lumia dengan OS Windows Phone 8.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement