Ahad 22 Jun 2014 14:00 WIB

Nokia X2 Siap 'Nongol' Selasa Besok

Rep: MGROL22/ Red: Yudha Manggala P Putra
Ilustrasi.
Foto: Gizmodo
Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, FINLANDIA -- Tak lama lagi, Nokia akan meluncurkan ponsel yang digadang-gadang bakal jadi penerus seri X. Nokia secara terang-terangan mengungkapkan waktu peluncuran dan seri ponsel anyarnya ini di website resminya.

Ponsel dengan nuansa hijau yang bertuliskan 'Green with Envy' ini akan di namakan Nokia X2. Tanggal rilisnya pun diungkap yakni pada Selasa (24/6).

Gsmarena melaporkan, Nokia X2 disebut bakal memiliki spesifikasi yang lebih baik dibanding pendahulunya. Ponsel ini akan menyematkan tombol Home, dikabarkan ponsel ini akan menjadi ponsel Nokia X pertama yang memiliki tombol Home.

Sebelumnya, ponsel Nokia X hanya memiliki satu tombol navigasi saja, yaitu tombol Back. Banyak pengguna yang mengeluh karena harus menekan tombol itu berkali-kali untuk kembali ke halaman Home.

Di sektor layar  kemungkinan lebih besar, yaitu berukuran 4,3 inci WVGA, ditambah dengan prosesor yang lebih kencang. Nokia membenamkan prosesor Snapdragon 200 yang dikombinasikan dengan RAM 1 GB di dalamnya, memori internal 4GB.

Pada sisi kameranya, Nokia X2 memiliki kamera belakang beresolusi 5MP serta kamera depan beresolusi VGA dan sudah menjalankan Android KitKat 4.3.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement