Kamis 15 May 2014 08:10 WIB

UseeTV Hadirkan Video Streaming Piala Dunia 2014

Piala Dunia 2014 di UseeTV
Piala Dunia 2014 di UseeTV

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Tak mau kalah dengan televisi lain, layanan video streaming Telkom Indonesia, Usee TV bakal menghadirkan paket program Piala Dunia 2014.

Usee TV akan menghadirkan live match atau siaran langsung seluruh pertandingan (64 pertandingan) dan match on demand atau penyiaran kembali seluruh pertandingan (64 pertandingan).

Ada pula News Update atau berita-berita terkini yang meliputi seluruh kegiatan piala dunia di Brasil dan seluruh belahan dunia termasuk di Indonesia. Highlight atau cuplikan-cuplikan video dari berbagai Negara peserta untuk menghantarkan ke dalam pertandingan yang berlangsung.

Achmad Sugiarto, Head of Division Solution Convergence Telkom, mengatakan, Telkom sebagai penyedia layanan broadband internet dan konten di Indonesia, sangat bangga dapat menghadirkan Piala Dunia (World Cup) 2014 kepada masyarakat Indonesia.

''Mulai dari menonton didalam rumah, di meja kerja sampai dengan menonton piala dunia pada saat mobile baik dalam perjalanan maupun saat hangout di kafe ataupun lainnya, hanya dengan membuka www.useetv.com atau melalui aplikasi USeeTV yang bisa didownload di google plau store maupun app store,'' katanya.

Layanan ini, kata Achmad Sugiarto,  dapat diakses melalui browser di internet dan aplikasi smartphone dan tablet. UseeTV juga menghadirkan perangkat UseeTV Box, sehingga pelanggan bisa menikmati siaran Piala Dunia  dengan akses Speedy Instan dan Telkomsel.

 

Menurut Achmad Sugiarto, dengan berbagai layanan dan kegiatan yang dihadirkan UseeTV  diharapkan kebutuhan informasi akan Piala Dunia terpenuhi. "Pelanggan akan merasa selalu update dimana saja dan kapan saja terhadap event Piala Dunia 2014 di Brasil yang akan datang ini," kata eksekutif yang kerap disapa Anto ini.

Untuk menarik pecinta sepak bola, UseeTV menciptakan program bernama UseeBrasil 2014. UseeBrasil 2014 mempunyai beberapa kegiatan. Misalnya, penyiaran pertandingan dan berita World Cup 2014, nonton bareng World Cup 2014, kuis di sosial media serta undian untuk hadir menonton piala dunia di Brasil.

 

Untuk penyiaran konten Piala Dunia 2014, UseeTV akan menyajikan halaman khusus (landing page UseeBrasil2014) dengan alamat www.useetv.com/brasil2014 serta menghadirkan aplikasi UseeBrasil2014 untuk smartphone dan tablet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement