Selasa 13 May 2014 21:08 WIB

Red Hat Resmikan Kantor Baru di Indonesia

Rep: MGROL22/ Red: Yudha Manggala P Putra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan penyedia solusi software open source dunia, Red Hat Inc, meresmikan pembukaan kantornya di Jakarta hari ini, Selasa (13/5). Kantor berlokasi di Gedung DBS Tower Sudirman, Jakarta ini diklaim hadir untuk memberikan dukungan lebih baik kepada pelanggan di tanah air.

"Pelanggan-pelanggan di Indonesia sangat mendukung solusi open source dan kami telah melihat peningkatan ketertarikan dari para pelanggan lokal," ujar Senior Director and General Manager ASEAN Red Hat, Damien Wong, di Jakarta.

Di sela acara peresmian kantornya, Red Hat juga mengumumkan penunjukan PT.Avnet Datamation Solution sebagai distributor kedua di Indonesia. PT.Avnet Datamation Solution akan mendukung upaya Red Hat dalam bekerja sama dengan pelanggan terkemuka di industri seperti, PT.XL Axiata TBK.

"Kami sangat senang ditunjuk sebagai distributor Red Hat di Indonesia.Kami yakin bahwa kolaborasi ini akan membawa nilai yang lebih besar kepada pelanggan lokal kami," kata Country General Manager Avnet Datamation Solutions Indonesia Setyo Handoyo Singgih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement