Kamis 08 May 2014 16:27 WIB

Nokia X Masuk Pasar Yogyakarta

Rep: yulianingsih/ Red: Taufik Rachman
Nokia XL dual simcard
Nokia XL dual simcard

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKART -- PT Nokia Indonesia kini menyasar pengguna smartphone kelompok menengah bawah. Perusahaan yang memproduksi gadget yang terkenal untuk kalangan khusus ini kini mengeluarkan produk baru bagi kalangan midle tersebut.

Melalui Nokia X kalangan menengah bawah diharapkan bisa tersedot oleh perusahaan ini. "Smartphone dengan harga terjangku potensi pasarnya besar. Melalui produk ini kita ingin menjangkau potensi tersebut," ujar Product Manager PT Nokia Indonesia Subsidiary Mocrosoft Mobile OY, Wirda Haryany saat pengenalan Nokia X di Yogyakarta, Kamis (8/5).

Nokia X yang hanya dibaderol dengan harga Rp 1,599 juta ini memiliki banyak kelebihan. Smartphone murah produk Nokia ini hadir dengan enam warna pilihan yaitu hitam, merah, putih, hijau, biru dan kuning. Bahkan warnanya bisa diganti-ganti sesuai keinginan pemakainya.

Nokia X ini juga telah berisi aplikasi untuk sosial media yang lengkap, baik Line, Wechat, twitter, facebook, skype, whatsapp, dan berbagai aplikasi lainnya. Bahkan gadget ini memberikan layanan Mixradio dengan mengunduh 21 juta lagu secara gratis.

Produk baru Nokia ini juga dilengkapi kamera dengan kekuatan 3 megapixel. "Nokia X sudah hadir di beberapa toko gadget di Yogyakarta," katanya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement