Senin 11 Nov 2013 21:00 WIB

Asus Seriusi Pasar Tablet

Tablet Asus Nexus
Tablet Asus Nexus

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Asus, produsen elektronik asal Taiwan mulai fokus menggarap segmen tablet. Di Indonesia, keseriusan ekspansi ASUS di bisnis tablet dimulai dengan menghadirkan MeMO Pad.

Dalam surat elektronik yang diterima ROL, Senin (11/11),  Juliana Cen Manager of Product Management and Marketing, ASUS Indonesia mengatakan MeMo Pad Ini merupakan besutan Asus paling anyar yang disiapkan memasuki pasar tablet Android.Selain MemoPad, Asus juga "pede" dengan  Fonepad, sebuah tablet Android 7 inci dengan fitur 3G untuk komunikasi data dan voice call.

Dengan layar 7 inci berfitur 10-point multi-touch, ASUS  Fonepad yang dipasarkan di harga terjangkau, yakni Rp2,89 juta diklaim mampu menampilkan resolusi HD 1280 x 800 dengan jernih dan detail. Teknologi IPS memungkinkan warna ditampilkan dengan cerah hingga sudut pandang 178 derajat. Sehingga gambar bisa dilihat secara jelas dan terang, bahkan saat di luar ruangan.

Hadirnya konektivitas 3G dan HSPA+ membuat ASUS Fonepad menjadi perangkat yang mampu selalu terhubung ke Internet dan mampu menghadirkan pengalaman web browsing yang lancar, download yang cepat. Untuk memanfaatkan fitur 3G telephony, pengguna bisa lewat microphone yang dilengkapi fitur noise-cancelling ataupun via Bluetooth.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement