Sabtu 09 Nov 2013 10:46 WIB

Cara YouTube Menepati Janji

Youtube
Foto: AP
Youtube

REPUBLIKA.CO.ID, Seperti telah diumumkan di bulan September, Youtube akhirnya melakukan pembaruan terhadap sistem komentar mereka. Seperti yang Jerukers bisa lihat di situs YouTube, tim developer telah menambahkan format baru untuk membalas thread dan telah menyempurnakan sistem pengintegrasian dengan Google+, serta pengurutan komentar yang lebih baik.

Sebelum pembaruan tersebut, seperti dilansir dari JerukNipis dari Mashable, susunan komentar di Youtube sebelumnya lebih terlihat seperti sebuah daftar yang tidak teratur, dengan tidak memiliki opsi untuk mengikuti perbincangan.

Kini, pengunjung dapat melihat komentar dari orang-orang dalam Google+ miliknya, pemilik video, dan video populer di bagian atas laman Youtube. Dengan tampilan yang lebih baru, pengunjung juga dapat membalas tread, serta melaporkan komentar yang berbau penyalahgunaan atau spam.

Pemilik video juga memiliki satu tool khusus untuk mengatur dan menghapus komentar, melaporkan pelanggaran, atau melarang pengunjung dari kanal luar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement