Jumat 08 Nov 2013 20:51 WIB

Kini, 'Scanner' Dilengkapi Deteksi Suara

Fujitsu ScanSnap S1300i
Fujitsu ScanSnap S1300i

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Teknologi scanner terus berkembang. Kini, scanner tak hanya sekedar memindai ada teknologi lain yang mulai disematkan.

Scanner terbaru Fujitsu, fi-6130Z, fi-6230Z, fi-6140Z, dan fi-6240Z. Keempat scanner ini dilengkapi pendeteksi suara serta proteksi kertas. Keempatnya juga diklaim memiliki kecepatan memindai tertinggi di kelasnya.

Achmad S Sofwan, Presiden Direktur, Fujitsu Indonesia mengatakan produk fi-Series terbaru Fujitsu merupakan jajaran scanner pertama di dunia yang telah dilengkapi dengan iSOP (Intelligent Sonic Paper Protection) yang berfungsi mendeteksi terjadinya paper jam melalui gelombang suara sehingga melindungi dokumen berharga.

“Keunggulan jajaran scanner terbaru kami terletak pula pada fitur cerdas scanning barcode & batch code yang akan semakin meningkatkan efisiensi," klaim Achmad. Selain itu, kata dia, evolusi layar LCD yang ramah pengguna, mendukung mereka dalam menghadirkan solusi pemindaian secara menyeluruh serta berbagai tawaran kemudahan dalam hal operasional dan perawatan”.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement