Kamis 24 Oct 2013 16:12 WIB

Pendiri Apple Ogah Pakai iPad Terbaru

Co-founder Apple, Steve Wozniak.
Foto: Wahington Post
Co-founder Apple, Steve Wozniak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apple baru saja merilis iPad terbarunya, iPad Air di sebuah acara di Yerba Buena Center, San Fransisco, Selasa (22/10) waktu setempat.

Bagi pecinta gadget Apple, iPad generasi kelima ini sepertinya menjadi barang anyar yang wajib diburu. Karena, selain lebih tipis, iPad Air disebut-sebut memiliki performa dua kali lebih kencang dari generasi sebelumnya.

Namun tidak demikian halnya bagi Steve Wozniak, pria yang bersama Steve Jobs dikenal sebagai pendiri Apple Inc.

Tidak seperti harapan pecinta Apple, ia justru mengaku tidak kepincut sama sekali menggunakan iPad Air. Malahan, ia sedikit mengkritiknya.

"Ketika akhirnya saya benar-benar melihat perangkat itu (iPad Air), ternyata ia tidak memenuhi apa yang saya butuhkan," ungkap Steve dalam sebuah seminar di London, dikutip techradar, Rabu (23/10). "Ya, ia lebih tipis namun saya menginginkan kapasitas penyimpanan besar."

Ya, kapasitas penyimpanan lebih besar. Bagi Steve itu menjadi salah satu hal terpenting. Apalagi ia mengaku sering mengandalkan iPad untuk menyimpan berbagai hal, seperti film kesukaannya.  "Saya berharap Apple memiliki iPad 256GB."

"Jadi saya mengirim email ke istri saya dan berkata saya tidak menginkannya (iPad Air)," tambah Steve. 

Lalu bagaimana menurut Anda dengan iPad Mini berlayar retina (yang juga diluncurkan kemarin) Steve?

"(Ukurannya) Masih terlalu besar," jawab Steve singkat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement