Kamis 10 Oct 2013 19:07 WIB

Changhong Targertkan 10 Unit Perbulan Untuk TV 85 Inci

Rep: niken paramitha/ Red: Taufik Rachman
 Changhong
Foto: trust.it
Changhong

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Meski menyasar pada pasar yang kecil, General Manager Brown Goods Departemen PT Changhong Electric Indosia, Djonni Sofian yakin peluncuran smart TV 4K 85 inci hari ini (10/10 akan diterima dengan cepat oleh masyarakat Indonesia. Ini karena pertumbuhan ekonomi masyarakat Indonesia terus merangkak naik.

"Orang sudah mulai beralih dari (TV) 32 inci ke yang lebih besar," katanya disela peluncuran Changhong smart TV 4K 85 inci di Jakarta, Kamis (10/10).

Untuk seri 85 inci ini sendiri Changhong hanya mematok 10 unit perbulan yang akan keluar ke tangan konsumen. Penyebarannya pun diperkirakan tak akan jauh dari kota-kota besar di Indonesia. Seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Bali dan Makasar.

"Tidak terlalu besar, 10 set sebulan sudah bagus. Untuk saat ini masih sistem inden dengan masa tunggu sebulan," katanya.

Djonni melanjutkan saat ini pasar dengan segmen TV 42 inci keatas menjadi pasar yang cukup empuk. Lantaran masyarakat dikelas hi-end senang membeli TV dengan layar yang cukup lebar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement