Selasa 08 Oct 2013 17:11 WIB

Nokia Lumia 625 Bidik Anak Muda

Nokia Lumia 625
Foto: techradar
Nokia Lumia 625

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dengan fitur hiburan yang kental, Nokia Lumia 625 menyasar generasi muda, kata Entertainment Manager Nokia Indonesia Widhi Asmoro dalam peluncuran Nokia Lumia 625, Selasa (8/10).

"Target kami youth, seperti anak kuliah, atau yang baru lulus, dan first jobber. Karena ini banyak menawarkan entertainment," ujar Widhi di Senayan, Jakarta, Selasa (8/10).

Smartphone mid-end berlayar 4,7 inchi itu dilengkapi dengan Nokia Music dengan aplikasi Mix Radio yang menyuguhkan 18 juta koleksi lagu untuk streaming gratis.

Pecinta game pun dapat bermain Xbox Live yang terhubung di Nokia Lumia. Fitur Xbox Live terintegrasi dengan Microsoft Office dan penyimpanan online SkyDrive 7GB, memori internal 8 GB, dan kartu memori SD hingga 64 GB.

Beragam game lain seperti Angry Bird Star Wars II, Where's My Water II, dan karya pengembang lokal Save The Hamster dapat diunduh di Windows Phone Store.

Smartphone bersistem operasi Windows Phone 8 itu memiliki prosesor 1,2 GHz dual core dengan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Dengan kamera belakang 5 megapixel dan kamera depan VGA, Lumia 625 menawarkan aplikasi Nokia Smart Camera dengan beragam fitur untuk menambah kreativitas berfoto.

Ponsel yang akan dirilis akhir Oktober 2013 tersebut dilengkapi dengan 512 MB RAM, memori internal 8 GB, dan dapat ditambah dengan kartu memori SD hingga 64 GB.

Nokia Lumia 625 dengan pilihan cover sem transparan lima warna, jingga, hijau, kuning, putih, dan hitam dibanderol seharga Rp 3 juta.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement