Selasa 03 Sep 2013 21:00 WIB

Sennheiser: Indonesia Pasar Penting di Asia

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Sennheiser Momentum On-Ear
Foto: coolmaterial.com
Sennheiser Momentum On-Ear

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sennheiser merilis satu produk terbarunya, Senheiser Momentum On-Ear hari ini, Selasa (3/9) . Tampil dengan warna-warna yang lebih stylish, Momentum On-Ear dirilis demi mengulang kesuksesan keluarga Momentum terdahulu.

"Kita grab market yang lebih premium dengan target (kuantiti) harapannya lebih besar dari sebelumnya," kata Ryan, Marketing Communication PT Astrindo Senaya, selaku distributor resmi Sennheiser untuk Indonesia. 

Dan tak bisa dipungkiri, besarnya populasi penduduk Indonesia menjadikan Indonesia sebagai pasar yang paling menjanjikan bagi industri elektronik. Salah satu yang menikmati manisnya pasar Indonesia adalah Sennheiser, produsen microphone, headphone dan wireless transmission system asal Jerman.

Ditemui di sela peluncuran Momentum On-Ear, Ng Chee Soon, President & Managing Director of Senheiser Asia mengatakan, Indonesia bahkan menjadi pemimpin pasar Sennheiser di Asia. Pertumbuhannya cukup signifikan, meski Soon tak mau membeberkan berapa pastinya. 

"Penjualan terbaik ada di Indonesia. Dan Senheiser menjadi headphone paling populer," katanya di Jakarta, Selasa (3/9).

Bagi Senheiser, Indonesia adalah negara yang penting. Apalagi pertumbuhan ekonomi kelas menengah ke atas yang turut memberikan kontribusi bagi Indonesia. 

"Masyarakat Indonesia suka mendengarkan musik. Bukan hanya sekedar musik tapi juga kecintaan mendengarkan musik dengan kualitas," tambah Soon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement