Selasa 03 Sep 2013 20:38 WIB

Sennheiser Luncurkan Headphone 'Momentum On-Ear' di Indonesia

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Sennheiser Momentum On-Ear
Foto: coolmaterial.com
Sennheiser Momentum On-Ear

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produsen perangkat audio asal Jerman Sennheiser meluncurkan headphone generasi terbarunya, Senheiser Momentum On-Ear, Selasa (3/9) di Jakarta. Headphone kualitas wahid ini ditawarkan dengan empat pilihan warna, biru, pink, hijau dan ivory.

"Momentum On-Ear yang baru memujudkan style urban yang fokus pada performa tinggi dan bahan terbaik," ungkap Ng Chee Soon, President & Managing Director of Senheiser Asia saat peluncuran Momentum On-Ear di Jakarta.

Meski tampil lebih 'centil', Senheiser menurut Soon tetap memperhatikan kualitas yang diberikan. Pada bagian earpad dan headband lanjutnya sengaja dibuat dari material Alcantara. Dan sama seperti keluarga Momentum lainnya, Momentum On-Ear, bagian headband juga dibuat dari baja tak berkarat.

Dengan perpaduan ini, Senheiser mengklaim menghasilkan kelembutan, ketahanan dan kenyamanan tanpa mengesampingkan sisi fashionnya. "Suara bening dan tanpa kompromi. Full stereo," katanya.

Momentum On-Ear dilengkapi dengan transduser high-end 18-ohm. Kualitas stereo yang dihasilkan sedikit diberi tekanan pada bass dengan jarak frekuensi dari 16 hingga 22,000 Hz. Desain earpad yang rapat menambah jernih detail tangkapan suara karena bantalan telinga ini mampu mengisolasi suara dari luar.

"Pengalaman mendengarkan musik menjadi lebih bermutu karena setiap detil instrumen sekecil apapun terdengar," tambah Soon.

Nah, jika Anda tertarik memilikinya Anda harus merogoh kocek seharga Rp 2.699.000. Momentum On-Ear mulai tersedia pada akhir bulan September ini dengan distributor resmi PT Astrindo Senayasa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement