Rabu 26 Jun 2013 21:46 WIB

Sharp Luncurkan New Samurai dan Papilon

Pabrik lemari Es Sharp
Foto: wihdan hidayat
Pabrik lemari Es Sharp

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Sharp Indonesia meluncurkan kulkas New Samurai dengan kapasitas 181 sampai 192 liter. Diluncurkan pula kulkas kelas menengah atas melalui seri terbaru dari Papilon yang telah dilengkapi dengan ion plasmacluster

"Kami menargetkan penjualan New Samurai  mencapai 25 ribu unit/bulan," kata  GM Pemasaran Produk PT Sharp Electronics Indonesia (SEID), Herdiana A Pisceria. Produk ini dilepas dengan harga antara Rp 2,35 juta sampai Rp 2,85 juta. Sedangkan Papilon dipasarkan dengan harga sekitar Rp4,2 juta sampai Rp6,4 juta/unit.

Ia optimistis target tersebut akan tercapai karena produk tersebut memiliki keunggulan berupa sistem pendinginan yang lebih merata, lebih hemat energi dengan menggunakan lampu LED, dan freezer yang lebih besar 40 persen dari produk sebelumnya.

"Kekuatan utama kami memang pada pasar kulkas satu pintu dan empat pintu," kata Herdiana. Namun ia optimistis produk kulkas dua pintu New Samurai mampu mendongkrak penjualan secara signifikan mengingat terjadi pergeseran permintaan kulkas dari satu pintu ke dua pintu, seiring dengan peningkatan pendapatan masyarakat.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement