Jumat 03 May 2013 15:37 WIB

Nokia Hadirkan Lumia 520 dengan Harga Terjangkau

Nokia Lumia 520.
Foto: Endgadget
Nokia Lumia 520.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nokia meluncurkan ponsel pintar Nokia Lumia 520 yang menanamkan kecanggihan inovasi Lumia dengan menggunakan sistem operasi Windows Phone 8 pada level harga yang lebih terjangkau.

"Dengan harga terjangkau, tetapi prosesornya sudah dual core dan lensa digital eksklusif," kata Manajer Pemasaran Nokia Indonesia, Anvid Erdian di Jakarta, Jumat (3/5).

Pada Nokia Lumia 520, pihaknya menghadirkan inovasi layar sentuh yang super sensitif berukuran 4 inchi. Dia menjelaskan perangkat ini dilengkapi lensa kamera digital 5 megapixel, aplikasi untuk navigasi berbasis peta yang bernama HERE Maps dengan didukung prosesor dual core 1 GHz.

Ponsel ini hadir dalam 5 pilihan warna yakni putih, merah, kuning, hitam dan cyan yang bisa dipilih sesuai selera konsumen. Menurut dia, perangkat baru ini akan memperkaya rangkaian produk Nokia Lumia.

Sementara provider telekomunikasi Telkomsel menyambut baik kerja sama pihaknya dengan Nokia dalam paket bundling Nokia Lumia 520.

"Ini semakin melengkapi portofolio Nokia. Semoga dengan bundling ini, volume penjualan meningkat," kata Division Head Device Bundling and Customization Telkomsel Arief Pradetya.

Dia mengatakan mulai 11 Mei 2013, khusus pelanggan Telkomsel, Lumia 520 dan paket data Telkomsel dapat diperoleh dengan harga Rp 1.975.000. Dalam paket bundling tersebut, pihaknya menyediakan paket prabayar dan pascabayar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement