Senin 01 Apr 2013 20:11 WIB

Sony Rilis Produk Khusus Hewan Peliharaan

Sony rilis produk Animalia.
Foto: JerukNipis
Sony rilis produk Animalia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai salah satu produsen berbagai perangkat berteknologi tinggi, Sony kembali membuat terobosan dengan membuat sebuah produk yang memiliki inovasi tinggi.

Namun kali ini, produk-produk tersebut tidak ditujukan untuk para manusia, melainkan untuk hewan-hewan peliharaan Anda, seperti kucing, Anjing dan hamster. Lini produk jenis terbaru tersebut dirilis dengan nama Animalia.

Ada tiga produk Animalia yang sengaja dikhususkan untuk spesies yang berbeda-beda. Produk pertama bernama K9 4K TV, sebuah perangkat yang dikalibrasi khusus untuk spesies anjing untuk memaksimalkan warna biru dan kuning, serta akan menghapus warna hijau dan merah. Perangkat televisi ini juga akan dilengkapi oleh fitur yang mudah dioperasikan oleh anjing peliharaan, dengan sebuah tombol yang memiliki simbol ‘Skype’ dan tombol ‘Play’.

Untuk produk kedua, Sony merilis sebuah headphone bernama M3-OW KittyCans yang cocok untuk semua jenis kucing. Dilengkapi dengan teknologi ActiveLight yang akan menunjukkan bahwa Sony benar-benar mengerti kebutuhan para kucing peliharaan.

Terakhir adalah speaker In-Cage yang dibangun khusus untuk hamster. Speaker yang berukuran sebesar kapsul tersebut mampu menampilkan sebuah musik yang enerjik, sehingga hamster peliharaanmu bisa berlari-lari di roda putar sambil mendengarkan musik-musik untuk menghilangkan kejenuhan.

Bagi Anda yang tak sabar ingin segera memilikinya bersiap siap untuk kecewa. Karena produk-produk ini sebenarnya fiktif saja. Ini hanya bentuk partisipasi Sony di hari April Fool’s atau yang lebih dikenal dengan nama April Mop.

Meski begitu, Sony memang berhasil membuat kesan sangat serius terkait proyek ini. Hal tersebut terlihat dari pernyataan-pernyataan dari para petinggi Sony lewat rilis media yang disebar ke media-media internet.

“Karena saat ini sebuah rumah tangga dihuni oleh lebih banyak hewan peliharaan dibanding oleh anak-anak kecil, maka kami telah menargetkan para pemilik hewan peliharaan untuk memberikan hiburan unik kepada mereka,” ungkap Tom Barret selaku pemimpin proyek Sony Animalia, seperti dilansir Mashable (01/04).

sumber : JerukNipis

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement