Selasa 26 Mar 2013 21:00 WIB

Samsung Mobile Print App Tersedia di Play Store

Samsung Mobile Print App.
Foto: JerukNipis
Samsung Mobile Print App.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan Printer Wireless Laser Warna terbaru di Jakarta, Selasa (26/03).

Printer terbaru Samsung tersebut menggunakan teknologi Dual CPU yang menyuguhkan teknologi terdepan dalam mengkombinasikan antara kinerja untuk produktivitas optimal dan kemudahan mencetak secara nirkabel melalui Samsung Mobile Print App di perangkat mobile kamu.

Samsung Mobile Print App sendiri adalah sebuah aplikasi besutan Samsung Electronics yang dapat digunakan untuk melakukan printing dokumen dari perangkat Android kamu dengan menggunakan jaringan WiFi. Selain untuk printing, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk melakukan scanning dokumen, serta melakukan fax melaui printer multifungsi dari Samsung yang dilengkapi koneksi WiFi.

Samsung Mobile Print App bisa kamu dapatkan gratis di Google Play Store. Aplikasi ini dapat dioperasikan di semua perangkat Android dan semua jenis sistem operasi yang digunakan. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk berbagai printer Samsung yang dirilis mulai bulan Januari 2011.

Sementara untuk printer lawas yang dikeluarkan sebelum tahun 2011, harus dilakukan pemutakhiran firmware terlebih dahulu agar dapat menggunakan aplikasi ini.

sumber : JerukNipis
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement