Selasa 26 Mar 2013 18:00 WIB

Samsung Kenalkan Printer Nirkabel 'Dual CPU'

CLP-365W
CLP-365W

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan printer laser warna nirkabel (wireless) terbaru dengan tipe CLP-365W, CLX-3305FW MFP, CLP-415NW, dan CLX-4195FW MFP di Ritz Carlton Hotel, Jakarta, Selasa (26/03).

Jajaran printer terbaru Samsung tersebut telah menggunakan teknologi Dual CPU yang diklaim sanggup mengkombinasikan kinerja untuk produktivitas optimal dan kemudahan mencetak secara nirkabel melalui aplikasi Samsung Mobile Print di perangkat mobile Anda.

Ia juga mengusung teknologi Easy Eco Driver, yang membuat pengguna printer laser generasi terbaru dapat menghemat biaya cetak hingga 20%.

"Dengan Dual CPU, setiap data yang masuk empat halaman bisa diselesaikan dua halaman sekaligus dalam satu waktu", ujar Andry Yahya, Product Marketing Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Kamis (26/3).  

Samsung juga telah melengkapi perangkatnya dengan fitur Mobile Print yang tersedia pada printer maupun perangkat Samsung lainnya. Fitur ini dapat memberikan kemudahan mencetak secara nirkabel dengan bantuan Wi-Fi. Cara untuk mengaktifkan fitur tersebut juga cukup melalui tiga langkah sederhana, yaitu mengunduh aplikasi gratis Samsung Mobile Print, pilih dokumen yang kamu inginkan, dan terakhir tekan pilihan print.

Anda juga dapat mencetak berbagai dokumen Ms Office, PDF, serta gambar atau foto hanya menggunakan koneksi Wi-Fi Direct yang tersedia pada Printer Samsung Laser Warna tipe CLP-365W, CLX-3305FW MFP, CLP-415NW, dan CLX-4195FW MFP. Dengan fungsi ini, Anda dapat terkoneksi dengan perangkat yang dilengkapi dengan Wi-Fi Direct lainnya seperti Samsung Galaxy S, Galaxy Note, Galaxy Camera sehingga kamu dapat menggunakan printer kapan saja tanpa perlu access poin atau router.

sumber : JerukNipis
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement