Kamis 07 Mar 2013 07:43 WIB

Canon PowerShot A2600, Kamera yang Bisa 'Menolong'

Canon PowerShot A2600
Foto: Canon
Canon PowerShot A2600

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Canon melalui PT Datascrip sebagai distributor tunggal menghadirkan PowerShot A2600. Kamera ini dirilis untuk memudahkan para pengguna awam.

Kamera ini dilengkapi dengan tombol 'help' untuk memberikan tips singkat kepada pengguna. Antara lain, tips bagaimana dan kapan harus menggunakan aneka fitur yang ada di kamera. Sehingga bisa mendapatkan hasil foto yang paling optimal. 

Tombol 'help' ini diklaim sebagai fitur yang cocok bagi para pengguna untuk mengeksplorasi fotografi lebih dalam dengan mudah dan nyaman.

Fitur lain yang menjamin kemudahan bagi pengguna yaitu control LIVE view. Dengan sistem pengaturan yang intuitif pada layar, pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan tingkat kecerahan, warna, dan tone foto yang akan dihasilkan. 

Cukup dengan menggeser tingkat pengaturan yang ada di layar hingga tampilan bidikan sesuai dengan apa yang diinginkan.

Tak hanya itu, optik yang terdapat pada PowerShot A2600 juga didukung dengan sensor 16 megapiksel. Serta prosesor gambar DIGIC 4 dan teknologi Digital IS (DIS) untuk hasil gambar yang stabil dan lebih tajam.

Fitur ZoomPlus menjadi salah satu andalan kamera keluaran terbaru ini. Berbekal fitur ini, kemampuan 5x optical zoom (28-140mm) bisa ditingkatkan hingga 10x dengan tingkat noise rendah dan hasil gambar yang tetap tajam.

PowerShot A2600 dilengkapi dengan tiga warna, yaitu hitam, silver dan pink. Untuk harga, dilabel Rp 1,300 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement