Selasa 05 Mar 2013 20:14 WIB

Logitech Rilis Papan Ketik yang BIsa Dicuci

Rep: niken paramitha/ Red: Taufik Rachman
Logitech K310
Logitech K310

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Logitech memperkenalkan Washable Keyboard K310, papan ketik yang bisa direndam kedalam air, sehingga mampu membersihkan kuman yang menempel lebih bersih.

“Karakter-karakter pada keyboard didesain tidak akan pudar meski dicuci berulang kali,” kata Kurniadih Susanto, Country Manager Logitech Indonesia. Kurniadih menambahkan, keyboard ini mampu mendukung produktivitas pengguna tanpa menimbulkan rasa was-was terhadap banyaknya kuman yang menempel.

Efektifitas penggunaan keyboard ini juga didukung dengan desain yang ramping. Logitech K310 hadir dengan dimensi 436X140X19 milimeter.

Ia direndam dalam air hingga kedalaman 30 sentimeter. K310 ini juga dilengkapi dengan lubang drainase pada sisi belakang. Lubang drainase ini yang akan digunakan untuk mempercepat proses pengeringan keyboard.

Logitech K310 ini juga semakin lengkap dengan hadirnya tombolnya F-Key, pad angka, serta 12 Hot Key. Tombol-tombol ini memberikan kemudahan dan kecepatan dalam mengakses multimedia, email dan internet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement