Jumat 22 Feb 2013 19:04 WIB

Axis Kasih Bonus Pulsa untuk Pengguna E-Banking

Axis
Foto: Axis
Axis

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Operator telekomunikasi Axis memberikan bonus pulsa hingga 25 persen untuk setiap isi pulsa yang dilakukan melalui fasilitas e-banking.

"Program bonus isi pulsa ini memungkinkan pelanggan untuk lebih sering menelepon, lebih banyak mengirim SMS, dan lebih lama mengakses internet tanpa harus membayar lebih," kata Direktur Sales Axis Syakieb A. Sungkar di Jakarta, Jumat (22/2).

Hal itu dilakukan perusahaannya sejalan dengan kampanye "Axis Pasti Plus" yang telah diluncurkan sebelumnya.

Bonus isi pulsa disediakan hingga 25 persen melalui layanan isi pulsa di e-banking, seperti ATM, internet banking, dan mobile banking yang tersedia melalui 28 bank dan mitra Axis, seperti Bank Mandiri, BCA, BRI, Citibank, CIMB Niaga, Permata Bank, dan beberapa bank yang lain.

"Tanpa syarat dan ketentuan yang rumit, semakin banyak pelanggan melakukan isi pulsa, semakin banyak pula nilai bonus yang akan diperoleh," katanya.

Ia menambahkan, bonus berlaku selama 15 hari dan pelanggan dapat menggunakannya bonus yang diperoleh untuk menikmati akses internet, menelepon, dan SMS ke semua operator, sepanjang hari. Program itu dikatakannya berlaku bagi semua pelanggan operator itu mulai 21 Februari hingga 30 Juni 2013.

Bonus isi pulsa tersebut juga berlaku bagi pelanggan yang melakukan isi pulsa melalui aplikasi M-Saku dan layanan pelanggan mandiri, Axis Net, yang dapat diunduh secara gratis dari Apple Store, Play Store, Blackberry World Application dan ponsel berbasis Windows.?

"Sesuai dengan kampanye kami Axis Pasti Plus dan komitmen untuk menyediakan layanan komunikasi yang bernilai lebih, kami menjadikan isi pulsa kartu lebih simpel, tidak rumit, lebih mudah, dan lebih cepat melalui ATM, internet banking, mobile banking, M-Saku, dan Axis Net," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement