Selasa 11 Dec 2012 22:04 WIB

Axis Tawarkan Layanan Pinjam Pulsa

Axis
Foto: Axis
Axis

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Operator telekomunikasi Axis kini memiliki layanan baru bernama Pinjam Pulsa. Layanan ini memungkinan pelanggan meminjam pulsa dari operator saat mereka kehabisan pulsa. 

Untuk mengakses layanan terbaru itu, pelanggan dapat menelepon ke *911# dan pulsa senilai Rp2000 akan langsung ditransfer ke pulsa pelanggan. Layanan baru itu akan menyediakan pulsa saat pelanggan sedang membutuhkannya sampai mereka dapat melakukan isi ulang pulsa kembali.

"Kami memahami bahwa terkadang pelanggan berada dalam kondisi yang amat mendesak namun perlu terus berkomunikasi meski saat itu tidak memiliki cukup pulsa dan belum sempat melakukan isi ulang pulsanya. Dengan layanan 'Pinjam Pulsa' dari Axis ini, kami menghilangkan kesulitan-kesulitan itu dan memungkinkan pelanggan untuk terus berkomunikasi," kata Chief Marketing Officer Axis, Daniel Horan, di Jakarta, Selasa (11/12).

Pelanggan juga dapat salah satu fasilitas lain dari paket layanan operator itu seperti Paket Internetan dan SMS Rp 1500 yang menyediakan 15MB layanan data, SMS sepuasnya ke sesama, dan 50 SMS ke operator lain.

Selain itu, Paket SMS Rp 1000 untuk 1000 SMS ke semua operator, dan masih beberapa paket lainnya. Biaya layanan sebesar Rp500 akan dikenakan ketika pelanggan mengembalikan pulsa, sehingga pulsa senilai Rp 2500 secara otomatis akan langsung dipotong dari pulsa pertama yang ditambahkan dalam akun pelanggan.

Layanan Pinjam Pulsa itu hanya berlaku bagi pelanggan yang telah terdaftar selama 60 hari dan tidak sedang berada dalam masa tenggang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement