Jumat 01 Feb 2013 17:00 WIB

Sony Xperia Togari Segera Beredar?

Diduga casing Sony Xperia Togari.
Foto: Jeruknipis
Diduga casing Sony Xperia Togari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Galaxy Note makin membesar. Tidak mau kalah, Sony juga mempersiapkan smartphone berlayar lebih besar untuk menjegal kehadiran Galaxy Note III yang dikabarkan bakal memiliki layar sekitar 6 inci.

Dalam sebuah forum internet, dimunculkan sebuah bezel dari smartphone yang digadang-gadang menjadi phablet (smartphone tablet) selanjutnya dari Sony, setelah kehadiran Xperia Z dan ZL.

 

Adapun perangkat ini memiliki nama sandi Togari dan mengusung panel layar sebesar 6,44 inci. Berbeda dengan Xperia Z dan ZL, pada perangkat ini, Sony dikabarkan bakal menghadirkan stylus silo sebagai pelengkap seperti halnya Galaxy Note milik Samsung.

Jika Galaxy Note III bakal lebih besar baik dari sisi layar dan spesifikasi, Sony juga tak mau kalah. Dari forum tersebut, Tagori dikabarkan bakal mengusung spesifikasi 'monster' seperti prosesor MSM8974 krait 800 dengan kemampuan clock 2.3 GHz, kartu grafis Adreno 330, 13MP Exmor pada kamera depan, dan 3 GB RAM.

Seperti biasa, Sony sedikitpun tidak membeli penjelasan mengenai bocornya foto tersebut di forum internet. Yang pasti, persaingan di segmen ponsel berlayar 'jumbo' atau phablet kian memanas tahun ini.

sumber : jeruknipis.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement