Jumat 18 Jan 2013 02:34 WIB

Punya Persamaan dengan Minat? Temukan di Circle

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: M Irwan Ariefyanto
Circle jejaring sosial baru
Foto: omgdroid.com
Circle jejaring sosial baru

REPUBLIKA.CO.ID,Bosan dengan jejaring sosial yang selama ini ada? Secara tidak langsung jejaring sosial yang ada sekarang memiliki hal yang sama. Tapi beda dengan jejaring sosial yang satu ini. Sebuah jejaring sosial dari Hawthorne Labs bernama“Circle” menawarkan aplikasi yang berbeda dari jejaring sosial yang sudah ada.

Disini pengguna memungkinkan untuk terhubung dengan pengguna yang memiliki minat yang sama. Jadi setiap pengguna bisa saling berbagi cerita tentang satu minat mereka.

Jejaring sosial ini juga menawarkan fitur Nearby Location. Dimana setiap pengguna bisa menemukan orang-orang yang berjarak dekat dari lokasi pengguna.

Jadi akan semakin seru menemukan teman-teman yang menyukai hal yang sama. Minat-minat yang tersedia di antaranya adalah Sports & Activities, Social,Organization, dan lainnya.

Aplikasi ini membuat penggunanya semakin banyak memiliki teman dan jaringan luas. Tidak perlu khawatir untuk ketinggalan info menarik tentang minat Anda.

Karena ada teman-teman yang siap berbagi cerita dengan Anda. Yang pasti akan membuat Anda semakin eksis di dunia maya. Aplikasi ini bisa dinikmati untuk pengguna Android dengan mengunduhnya secara gratis di PlayStore. Cukup melakukan registrasi menggunakan email sama seperti jejaring sosial lainnya. Jadi sudah siap eksis di lingkungan baru?

sumber : Jeruknipis.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement