Ahad 28 Jan 2024 13:43 WIB

Friendster Si Pendahulu Facebook Comeback, Foto Alay Bisa Kembali?

Friendster pertama kali muncul pada 2002.

Rep: Santi Sopia / Red: Friska Yolandha
Tangkapan layar website Friendster.
Foto: Tangkapan layar
Tangkapan layar website Friendster.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Media sosial Friendster dikabarkan akan segera kembali dan bisa digunakan publik. Sebuah cicitan di platform X menyebut telah mencoba masuk ke situsnya untuk early access.

"Friendster mau dirilis lagi. Buat yang mau coba, bisa ke situsnya aja buat ikutan early access," tulis akun X @MikaelDewabrata, dikutip Ahad (28/1/2024).

Baca Juga

Akun tersebut juga menyebut untuk masuk ke situsnya, masih harus mengalami durasi tunggu cukup lama. Untuk akses saat ini bisa melalui https://friendster.com.

Masih belum jelas akun lama bisa diakses atau tidak nantinya. Jika bisa, kemungkinan foto-foto zaman dulu bisa kembali dilihat pengguna.

"Kalau ternyata akun2 lama diidupin lagi, keluar lah semua foto-foto alay kalian waktu masih belasan tahun atau 20an awal," lanjut akun tersebut.

Setelah masuk ke situsnya, Friendster memberikan pilihan untuk memasukan email maupun opsi sign in jika sudah melakukan pendaftaran. Di halaman mukanya juga tertulis "Hadir Kembali. Temukan kembali pesona era awal jejaring sosial, kini diremajakan dengan sentuhan kontemporer. Friendster lebih baik dari sebelumnya dan untuk masyarakat," demikian pernyataan tersebut.

Sejarah Friendster....

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement