Kamis 10 Jan 2013 16:05 WIB

Axis Klaim Perbaiki Layanan Transfer Pulsa

Axis
Foto: Axis
Axis

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Operator telekomunikasi Axis menyempurnakan layanan transfer pulsa untuk merespon tingginya antusiasme pelanggannya terhadap layanan tersebut sejak pertama kali diperkenalkan setahun lalu.

"Kami telah memperkenalkan layanan Transfer Pulsa sekitar setahun lalu dan terbukti menerima respon positif dari pelanggan," kata Chief Marketing Officer Axis, Daniel Horan, di Jakarta, Kamis.

Ia mengatakan, pihaknya telah menyempurnakan layanan itu dengan menambahkan berbagai fitur di dalamnya.

Daniel menambahkan, dengan penyempurnaan layanan itu, pelanggan dapat mengirimkan pulsa hingga Rp500.000 atau maksimal 5 kali transaksi perhari.

"Dengan jumlah transfer antara Rp5.000 hingga Rp200.000 per transaksi, proses transfer pulsa jadi lebih mudah dan lebih cepat,"?katanya.

Dengan layanan Transfer Pulsa yang telah lebih disempurnakan, pelanggan diharapkan dapat mengirimkan atau menerima pulsa ke/dari keluarga dan kerabatnya saat mereka membutuhkan dengan nilai transfer minimum Rp5.000 dan maksimal Rp500.000 atau maksimal 5 kali transaksi perhari. "Nilai transfer adalah antara?Rp5.000 hingga Rp200.000 pertransaksi," katanya.

Menurut Daniel, layanan itu dapat diakses sepanjang hari, setiap hari. "Pulsa transfer yang diterima juga akan mengalami perpanjangan masa aktif sesuai dengan ketentuan," katanya.

Semua pelanggan pra-bayar operator itu dapat menggunakan layanan itu, namun sisa pulsa minimal Rp10.000 setelah melakukan transfer.

Pelanggan dapat memeriksa jumlah pulsa mereka melalui *888# dan layanan itu tidak berlaku bagi pelanggan "Nomor Cantik", demikian Daniel Horan.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement