Kamis 06 Dec 2012 15:33 WIB

Indosat Benarkan iPhone 5 Mendarat 14 Desember

Rep: Rosita Budi Suryaningsih/ Red: Yudha Manggala P Putra
iPhone 5 akan segera hadir di Indonesia.
Foto: IST
iPhone 5 akan segera hadir di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar mengenai kehadiran iPhone 5 di Indonesia pada 14 Desember 2012 bukan lagi isapan jempol semata. 

Director Commercial and Marketing Indosat, Erik Meijer mengkonfirmasi kalau iPhone memang benar bakal mendarat pekan depan.  

Kabar yang bisa dipertanggungjawabkan. Pasalnya Indosat sendiri akan melakukan program bundling dengan gadget yang rentang harganya ditaksir mulai dari Rp 7 juta hingga Rp 12 juta itu.  

"Hari pertama bagi yang sudah pesan (iPhone 5) dari kemarin-kemarin, ya tanggal 14 nanti itu," kata Erik di sela-sela acara peluncuran aplikasi mobile untuk wanita wirausaha, Kamis (6/12).

Erik mengatakan jumlah iPhone5 yang akan diserahkan ke Indosat masih sangat terbatas. Penyebabnya karena pasokan dari Apple sendiri juga masih sedikit. Apalagi di seluruh dunia sedang dalam masa high season, dimana  permintaan sangat tinggi di akhir tahun. 

"Apalagi di Indonesia juga dibagi-bagi dengan seluruh operator yang mengadakan kerjasama," kata dia.

Erick memaparkan, Indosat untuk tahap pertama hanya akan melego beberapa ratus buah iPhone saja. Namun, jangan khawatir, "Empat minggu dari tahap pertama, akan datang pasokan lagi," papar Erik. 

Ia juga menyatakan Indosat juga sudah menyiapkan sim card khusus untuk Iphone5, yaitu nano sim card. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement