Jumat 02 Nov 2012 18:19 WIB

IM2 Sediakan Web Hosting untuk Pengguna Domain .id

Around 50 milion internet users in Indonesia are potential market for e-commerce industry (ilustration)
Foto: Republika/Prayogi
Around 50 milion internet users in Indonesia are potential market for e-commerce industry (ilustration)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT IM2 bekerjasama dengan Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) menyediakan layanan web hosting untuk masyarakat Indonesia yang memiliki domain .id.

"Kita jamin kualitas akan cepat, dan dengan customer service 24 jam," kata General Manager Adjacent Business Development IM2, Thalhah Fakhrizal dalam konfrensi pers di Indocomtech Jakarta, Jum'at (2/11).

Menurut dia, hal itu bisa terjadi karena jaringan IM2 sendiri sudah berada di seluruh nusantara. Sehingga apabila ada kendala teknis, bisa langsung ditangani oleh tim mereka.

Para pelanggan juga akan dimudahkan dengan tagihan melalui email. Fakhrizal mengungkapkan, pembayaran bisa dilakukan secara online dengan kartu kredit, ataupun transfer uang melalui bank.

IM2 mematok tarif untuk web hosting-nya yaitu mulai dari Rp199ribu/tahun dengan kapasitas 500MB. Cara mendaftarnya yaitu bisa secara online melalui https://indosat.net.id.

"Kita sudah mulai aktif sejak 19 Oktober lalu," kata Fakhrizal.

Domain yang disediakan oleh PANDI melalui IM2 antaralain .co.id, .or.id, .ac.id, .sch.id, .web.id. Selain itu rencanya pada pertengahan November juga akan diluncurkan .biz.id untuk usaha kecil menengah (UKM), dan juga .my.id untuk para blogger.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement