Selasa 18 Sep 2012 09:54 WIB

Wow, Pemesan iPhone 5 Tembus 2 Juta pada 24 Jam Pertama

Peluncuran iPhone 5
Peluncuran iPhone 5

REPUBLIKA.CO.ID, SAN FRANSISCO--Apple boleh saja mendapat kecaman atas ulahnya dalam perang paten melawan Samsung. Produk terbarunya iPhone 5 juga tak luput dari cibiran karena dianggap kurang memuaskan. Namun itu semua tak menghentikan para loyalis cenderung fanatis dari peranti tersebrut.

Seperti biasa, Apple selalu mengumumkan jumlah pemesan awal setiap produk baru sebelum dirilis resmi ke pasar. Kali ini pun, perusahaan berbasis di San Fransisco itu, seperti dilaporkan Endgaget, Senin (17/9) menyatakan pemesanan awal iPhone 5 besutannya telah mencapai dua juta orang dalam 24 jam pertama.

Jelas tidak sedikit. Angka itu lebih dari dua kali lipat dalam catatan pemesanan awal iPhone 4s tahun lalu. Malah lebih tiga kali lipat bila dibandingkan dengan pemesanan iPhone 4.

Mereka yang membeli secara online karena melewatkan peluncuran dijadwalkan menerima gadget idamannya pada Oktober. Paling tidak, bakal mengejutkan bila Apple tidak meruntuhkan rekor penjualan sebelumnya mengingat basis jumlah pengguna sangat besar.

Peluncuran resmi iPhone 5 sendiri masih tiga hari lagi, yakni pada Jumat. Dengan skala permintaan yang tinggi anda bisa bayangkan jika memilih tak menunggu hingga Oktober dengan mengantre tepat di hari peluncuran produk tersebut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement