Sabtu 15 Sep 2012 14:00 WIB

Antivirus Norton untuk Windows 8

Windows 8
Windows 8

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Norton by Symantec meluncurkan antivirus Norton Internet Security dan Norton AntiVirus versi terbaru untuk perangkat Windows 8.

Group President, Consumer Business Unit Symantec Janice Chaffin mengatakan Norton Cybercrime Report tahun ini melaporkan satu dari sepuluh pengguna jejaring sosial telah terjebak dan menjadi korban penipuan atau link palsu pada perangkat jejaring sosial lantara mereka kerap menaruh informasi pribadinya pada laman online.

"Anti virus terbaru ini akan menjawab semua keluhan konsumen dan melindungi pelanggan dari penipuan," katanya ketika menggelar jumpa media di Jakarta pada Kamis (13/9).

Anti virus itu menawarkan lima lapisan perlindungan yang telah dipatenkan, pertahanan jejaring sosial yang lebih kuat, kemampuan menangkis serangan penipuan, meningkatkan fitur komputasi, dan menetapkan standar baru untuk perlindungan dan kinerja.

Norton meningkatkan perlindungan terbaru seperti Social Networking Protection yaitu perlindungan dari serangan dan penipuan di jejaring sosial seperti likejacking, pesan berbahaya, posting dan pemberitahuan di jejaring sosial.

Fitur Scam Insight memperingatkan pengguna terhadap lama-laman yang berbahaya sehingga pengguna dapat menjaga informasi pribadi mereka seperti akun bank atau data keamanan lainnya.

Fitur Faster Startup & Shutdown untuk meminimalisasi waktu hidup dan mati. Fitur Maximized Battery Power untuk mengurangi konsumsi tenaga sehingga daya tahan baterai lebih lama.

Harga Norton Internet Security dijual sekitar  Rp 280.000 dan harga Norton AntiVirus dijual Rp 225.000.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement