Rabu 05 Sep 2012 02:30 WIB

Benarkah iPhone 5 Meluncur 12 September?

Apple rilis iPhone 5 pada 12 September 2012?
Foto: CNN
Apple rilis iPhone 5 pada 12 September 2012?

REPUBLIKA.CO.ID, SAN FRANSISCO - Kabar meluncurnya iPhone 5 pada bulan ini sepertinya tak lagi sekadar gosip. Apple, meski tidak gamblang, mengindikasikan ponsel pintar teranyarnya itu bakal dikenalkan resmi ke publik pada 12 September 2012. 

Hal itu tersirat dalam undangan via surat elektronik (email) yang disebar Apple kepada para jurnalis baru baru ini. 

Undangan tersebut mengajak wartawan untuk hadir di Yerba Buena Center for the Arts Theater, San Fransisco pada 12 September pukul 10 pagi Waktu Pasifik (PT). Lokasi yang sama juga digunakan saat meluncurkan iPad terbaru di semester awal tahun ini.

Perusahaan berlogo buah apel tergigit itu tidak mencantumkan detail acara dalam undangan. Namun terteranya tag line "It's almost here" (hampir di sini) dan bayangan angka 5 pada huruf 12 memperkuat dugaan kalau acara 12 September itu digelar untuk merilis iPhone 5. 

Tanggal tersebut sekaligus menguatkan informasi yang pernah di gembar- gemborkan blog teknologi iMore pada bulan Juli. iMore menyebut iPhone bakal rilis 12 September dan akan resmi dipasarkan pada 21 September. (Baca: Versi iMore, iPhone 5 Diluncurkan 21 September)

sumber : CNN, Cnet
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement